hobby tersalurkan lewat program NgaBLOGburit

3 Aug 2011

Berbicara tentang hobby yang bermanfaat mengisi ramadhan bagi saya adalah ngeblog di blogdetik dan membuka situs-situs islami diwaktu pagi harinya dan pada waktu malam harinya saya habiskan hobby saya membaca Al-Quran dengan harapan disamping mendapat pahala bacaan Al-Quran juga mendapatkan wawasan tentang puasa dan hikmah yang terkandung di bulan ramadhan.

sumber gambar : google

sumber gambar : google

Ramadhan, beberapa jam lagi kita akan berbuka puasa, tak terasa bulan puasa tahun ini memberikan kekuatan baru bagi kita, Kata rasul bulan ramadhan merupakan bulan umatku, karena banyak dari umatku kata rasul mengerjakan kebaikan-kebaikan dibulan ini, banyak yang tertarik untuk berbuat kebaikan karena perbuatan sunahpun bernilai wajib, inilah sesuatu yang istimewa dibulan ramadhan ini.

Lihat saja selepas berbuka puasa berbondong-bondong umat islam datang ke mesjid untuk melaksanakan sholat fardhu magrib, dan dilanjutkan dengan sholat fardhu isya, sholat sunat taraweh dan sholat sunat witir serta menghabiskan malam dengan melantun kan ayat-ayat suci dengan tadarus. Yang tidak pernah ada pada bulan-bulan biasanya, ini bukan lah sekedar hobby tapi menjadikan kewajiban yang harus dilaksanakan dan ditunaikan.

Aktifitas saya pribadi memang disamping bekerja juga membantu isteri di rumah, tidak biasanya di tahon ini saya suka ngeblog di blogdetik, blogwalking, internetan dan menjelajah dunia maya, biasanya saya suka tidur-tiduran doang di siang hari , dengan adanya Program Ramadhan Ngabuburit Sambil Ngeblog di BLOGdetik semakin menambah semangat saya untuk terus berbloging-ria sambil menunggu beduk berbunyi tanda berbuka puasa.

Terima kasih kepada BLOGdetik yang berinisiatif mengadakan program NgaBLOGburit ini sehingga membuat saya bersemangat dalam menyalurkan hobby saya untuk terus berblog-ria meskipun dibulan puasa yang biasanya dijadikan alasan yang klise untuk bermalas-malasan.

mengikuti NgaBLOGburit bukan alasan untuk mendapatkan hadiah 500 ribu, yang tepenting adalah semangat, semangat berpuasa dan semangat dalam hidup, apa jadinya hidup tanpa semangat??? Hehehe

Biar dibilang sebagai pengembira tetapi dapat menulis saja adalah sesuatu yang mengembirakan saya, selamat berbuka puasa, semoga puasa kita hari ini diterima oleh Allah SWT, amin :D


TAGS ramadhan hobby semangat NgaBLOGburit


-

Author

Follow Me